Selasa, 10 Maret 2009

Profil Diri


Saya Akan menceritakan perjalanan hidup saya mulai dari bayi hingga sekarang, sebagai berikut : Saya bernama Mifta khatul rizkiyah, saya anak pertama dari tiga bersaudara. Kedua adik saya laki-laki, kedua orang tua saya dari Indramayu. saya-pun dilahirkan di kota yang sama pada tanggal 15 oktober 1989.

Setelah saya berusia 5 tahun, saya di sekolahkan di TK ATTAQWA 02 di daerah Kaliabang Bungur Pejuang. Sewaktu TK, saya sering sekali mengikuti perlombaan seperti peragaan busana, menggambar dan menari. Setahun kemudian, saya masuk SD.Saya sekolah di MI ATTAQWA 8 masih di daerah yang sama tempat TK saya.

Saya sekolah di SMP ANNUR 1 di Kali Abang Nangka.waktu masuk di sana saya mengikuti MOS selama tiga hari dan setelah MOS saya mulai belajar.

Kemudian saya melanjutkan sekolah di SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta. Saya masuk kelas 1 di 1.1 dan di kelas dua saya melakukan kegiatan Program Sistem Ganda di PT ASTRA HONDA MOTOR-Sunter. Di sana saya ditempatkan di bagian Material Development. Setelah selesai PSG saya naik kelas tiga di kelas tiga saya belajar sangat sungguh-sungguh karena sudah mau UAN setiap hari minggu saya selalu mengikuti pendalaman materi untuk mempersiapkan UAN.

Ternyata usaha saya tidak sia-sia, saya lulus dengan nilai yang memuaskan ,setelah itu saya mendaftar kuliah di UNJ mengambil jurusan Tata Niaga, alhamdulilah saya di terima.

saya memiliki cita-cita ingin menjadi pegawai Bank oleh karena itu saya menagambil jurusan ekonomi agar bisa mewujudkan impian saya.

Itulah sekilas tentang data diri saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar